Kamis, 27 Februari 2014

:: PUTU AYU KEJU ::

125 tepung trigu (aku g pake trigu banyak, biar empuk)
150 gr gula pasir
3 butir telur 
150 ml santan kental (aku pake Kara...praktis)
1sdt vanili
1 sdt baking powder

pewarna hijau dan merah secukupnya
garam

Cara membuat: 

1. Kocok Telur dan gula sampai mengembang. Masukkan tepung, santan kental. vanili dan baking powder. aduk rata.
2. Panaskan kukusan. Jangan terlalu panas ya...biar kuenya tidak pecah
3. Siapkan cetakan kue putu. (kadang aku pake cetakan yg lucu lucu, asal dari plastik....). Olesi cetakan dengan sedikit minyak, biar tidak lengket.
4. Isi Cetakan dasar dengan keju parut. Tekan tekan sampai padat.
5. Masukkan ke kukusan bentar. (Biar cetakannya agak panas)
6. Isi cetakan dengan adonan kue putu selang seling, sampai penuh. (cetakan masih di kukusan ya....) 

Selamat Mencoba,…

Aku udah coba, enak lho, dapat resep dari https://www.facebook.com/profile.php?id=1607306415, di cobain, sekarang aku bisa bwt putu ayu,….

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome Blog Bidan Cantik © 2008. Design By: Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates